PROGRAM

Kelas Dasar Sketsa Pensil
Materi yang dipelajari khusus dari dasar cara menarik garis hingga membuat gambar 3 dimensi secara proyeksi atau perspektif.
Materi ini sangat cocok untuk mempelajari dasar-dasar atau cara menggambar untuk keperluan bidang studi arsitektur atau desain, juga sangat berguna bagi siswa/siswi yang berminat untuk mengikuti Ujian Saringan Masuk (USM), Penelusuran Minat Dan Bakat (PMDK), pembuatan portofolio untuk syarat masuk universitas atau perguruan tinggi jurusan arsitektur dan desain

Kelas TRY OUT
Materi yang dipelajari adalah khusus cara-cara untuk menjawab soal Try Out USM yang membutuhkan kecepatan, ketelitian dan akurasi jawaban.

Kelas Rendering 
Materi yang dipelajari khusus rendering saja menggunakan berbagai media seperti: pensil, tinta/teknikal pen, pensil warna, cat air, marker, soft pastel.

Kelas Komputer
Materi yang dipelajari untuk pembuatan gambar arsitektural/interior dengan bantuan perangkat lunak seperti AutoCAD, SketchUp, 3dsmax, atau ArchiCAD.

Comments